Monaco Setuju Lepas Lemar ke Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Liga Prancis. Runner up Ligue 1 musim lalu, AS Monaco, dikatakan telah setuju melepas bintangnya, Thomas Lemar, ke Atletico Madrid.

Tentu saja banyak yang kaget dengan merapatnya Lemar ke Atletico, mengingat selama ini ia lebih sering dikaitkan dengan tiga raksasa Inggris, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United. Selain itu, klub ibu kota Spanyol selama ini juga jarang mengungkapkan ketertarikannya pada pemain Prancis tersebut.

Akan tetapi, mereka berhasil meyakinkan Monaco untuk melepas sang bintang. “Setelah beberapa hari, klub sudah bekerja untuk mendekati kata sepakat soal transfer ini,” demikian pernyataan resmi Atletico seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (12/6/2018).

zimbio.com

Kendati demikian, Lemar belum mau mengonfirmasi soal kabar ini karena sedang memfokuskan diri bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Selain itu, tidak disebutkan pula berapa biaya yang dikeluarkan Los Rojiblancos untuk mendapatkan winger lincah Les Blues.

Kuat dugaan jika klub ibu kota Spanyol harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu. Angka tersebut memang yang diinginkan Monaco selama ini, yang sekaligus membuat beberapa klub harus gigit jari karena menganggap nilai yang dipatok terlalu tinggi.

Selama memperkuat Monaco, Lemar sudah mencatatkan 123 pertandingan dan mengoleksi 22 gol di semua kompetisi. Berkat penampilan impresifnya itulah Monaco berhasil meraih gelar Ligue 1 musim 2016-2017.

Comments
Loading...