Monaco Tak Pernah Berniat Lepas Falcao

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, menegaskan klubnya tak pernah berniat melepas Radamel Falcao di bursa transfer lalu.

Setelah redup di Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao bangkit lagi di Monaco. Ia berhasil melesakkan 54 gol dalam 79 laga di semua kompetisi selama dua musim terakhir.

AS Monaco, Radamel Falcao
Getty Images

Meski performanya impresif, namun pemain asal Kolombia itu sempat dilaporkan akan pindah ke AC Milan atau klub China pada bursa transfer lalu. Meski demikian, menurut Vasilyev, Falcao adalah pemain penting dan timnya tak punya rencana melepas pemain asal Kolombia tersebut.

“AC Milan tidak pernah menghubungi saya untuk dia dan saya membaca banyak hal tentang itu,” kata Vasilyev kepada L’Equipe.

“Desas-desus tentang China adalah benar. Tapi, saya tidak percaya lagi. Bursa transfer sudah ditutup, dan mereka telah menerapkan pajak barang mewah pada transfer yang membuatnya tidak mungkin untuk mengeluarkan begitu banyak uang untuk pemain seperti itu.”

“Dan kemudian kami ingin mempertahankannya, Falcao adalah pilar proyek kami. Saya ingin dia tetap di sini sampai kontraknya berakhir,” Vasilyev menambahkan.

Musim ini, Falcao sudah membela Monaco dalam empat pertandingan. Ia juga menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...