Nabil Fekir Kemungkinan Bertahan di Lyon

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa pemainnya, Nabil Fekir, akan tetap bertahan musim depan.

Sebelumnya, Fekir sempat menjalani tes medis di Liverpool. Selangkah setelah tes medis itu, Fekir akan diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool. Akan tetapi, transfer Fekir ke Liverpool dibatalkan oleh Lyon. Hal ini lantaran Liverpool menginginkan potongan harga.

Getty Images

BBC menyebut bahwa kedua tim telah sepakat dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp 974 miliar) plus 5 juta euro (Rp 81 miliar) sebagai bonus untuk Fekir. Akan tetapi Liverpool kemudian meminta harga diturunkan karena Fekir memiliki riwayat cedera.

Setelag gagal ke Liverpool, Fekir kemudian dihubungkan dengan Real Madrid. Namun, menurut Aulas, sang pemain kemungkinan besar akan bertahan di Lyon.

“Saya pikir Fekir akan berada di Lyon musim depan,” kata Aulas kepada RMC Sport.

“Saya hampir memiliki hubungan ayah-anak dengan pemain saya, saya memberinya kesempatan untuk pergi ke Liverpool karena itu klub impiannya. Saya juga melakukannya dengan Tolisso dan Umtiti. Fekir adalah kapten kami dan itu adalah keinginan pelatih untuk mempertahankannya,” Aulas menambahkan.

Fekir sendiri musim lalu membela Lyon dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan delapan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...