Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar: Kartu Merah Terlalu Berlebihan

176

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang memberinya kartu merah saat melawan Marseille. Menurut Neymar, keputusan sang pengadil terlalu berlebihan.

PSG bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Olympique Marseille pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Velodrome, Senin (23/10/2017) dinihari WIB. Neymar sempat mencetak satu gol buat PSG, tetapi dia harus keluar lebih cepat akibat kartu merah pada menit ke-87.

Pemain asal Brasil itu dianggap melakukan kontak dengan wajah Lucas Ocampos menjelang waktu normal berakhir. Sang pemain termahal dunia menerima kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan.

“Saya pikir kartu merah itu terlalu dibesar-besarkan, dan tidak adil. Aku melalui pertandingan dengan cukup banyak luka,” kata Neymar kepada Esporte Interativo.

Liga Champions, Matchday 2

“Itu adalah langkah yang aku coba teruskan setelah mengalami pelanggaran dan aku terganggu dengan pukulan dari belakang. Wasit melakukan apa yang dia inginkan, yakni mengusirku dan mungkin pemain lain tidak akan mendapat hukuman yang sama,” ujar Neymar menambahkan.

Hasil imbang tidak mengubah posisi PSG sebagai pemuncak klasemen Ligue 1. Mereka mengumpulkan 26 poin dari sepuluh laga dan membentangkan jarak empat angka atas AS Monaco di berada di posisi kedua.