Neymar Main Poker Online Saat PSG Pesta Juara

246

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyegel gelar juara Liga Prancis musim 2017-2018. Kesuksesan itu ditandai dengan kemenangan besar 7-1 atas rival terdekatnya, AS Monaco, dalam duel di Parc des Pricnes, Paris, Minggu (15/4/2018) atau Senin dini hari WIB.

Donasi tiga angka dari laga tersebut membuat PSG saat ini mengantongi 87 poin, unggul 17 angka atas Monaco di posisi kedua klasemen sementara. Lantaran Ligue 1 menyisakan lima pertandingan, Monaco tak mungkin mengejar perolehan poin PSG.

Usai pertandingan bergengsi tersebut, seluruh skuad tim ibu kota Prancis ini langsung merayakan kesuksesan mereka bersama para pendukung. Sayang, pesta tersebut tidak dihadiri oleh sang bintang, Neymar, yang justru tidak peduli.

Pemain termahal di dunia memang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi cedera patah tulang metatarsal. Dia masih berada di tanah kelahirannya, Sao Paulo, Brasil.

Menurut Rodrigo Lasmar, Neymar bisa jadi harus istirahat tiga bulan.

Namun, apa yang dilakukan Neymar saat PSG pesta, memberikan indikasi mantan penyerang Barcelona tersebut sudah tidak peduli. Bagaimana tidak, Neymar justru asyik main poker online saat rekan-rekannya merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Prancis.

Ini terlihat dari unggahan Instastories pribadi Neymar. Dia lebih memilih mempromosikan gim poker dan menempatkan laga PSG pada monitor yang lebih jauh dari pandangannya. Tak heran jika rumor Neymar akan hengkang kembali mencuat.

Memang, pemain yang ditebus PSG dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,8 triliun) ini ditengarai tak betah hidup di Paris. Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuknya pindah ke Santiago Bernabeu meskipun Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, berusaha meyakinkan Neymar bertahan paling tidak hingga kontraknya habis pada Juni 2022.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.