Neymar Senang Lihat Mbappe Juara Piala Dunia

82

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku senang melihat rekannya, Kylian Mbappe berhasil menjadi juara dunia bersama timnas Prancis. Ia pun mengatakan siap membimbing Mbappe menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Di Piala Dunia 2018 silam, Prancis berhasil menjadi juara dunia setelah mengalahkan Kroasia di babak final. Mbappe yang tampil mempesona di Rusia pun didapun menjadi pemain muda terbaik sepanjang turnamen.

AS

“Saya tentu saja memberinya ucapan selamat. Kami selalu bicara selama Piala Dunia berlangsung. Kami sebenarnya ingin saling berhadapan di babak semifinal. Namun, hal tersebut gagal terwujud,” kata Neymar dilansir Goal.

“Dia adalah anak yang saya sayangi. Dia adalah anak yang akan selalu saya bimbing dan berusaha saya kembangkan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya harap, pengalaman saya dapat membantunya berkembang menjadi jauh lebih baik lagi,” lanjut pria 26 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Neymar juga menyuarakan pendapatnya soal kritik yang ia terima selama Piala Dunia 2018. Menurutnya, akan ada banyak pihak yang akan selalu melemparkan kritik kepadanya di situasi apapun.

“Saya selalu mendapatkan kritik mengenai apa yang saya katakan ataupun hal-hal yang tidak saya bicarakan. Saya sudah terbiasa dengan hal ini karena saya telah cukup lama menjadi target mereka.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.