Agen Ungkap Tawaran PSG Untuk Milinkovic-Savic

80

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mendapatkan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain (PSG). di bursa transfer lalu. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Mateja Kezman.

“Banyak tim mengejar Milinkovic-Savic dan kami mempresentasikan beberapa tawaran yang sangat menarik untuk Lazio. Dia bisa mendapatkan gaji lebih banyak di tempat lain. Di Prancis mereka menawarkannya 8 juta euro,” kata Kezman kepada La Gazzetta dello Sport.

“Namun, pada akhirnya, kami menerima keputusan klub untuk tidak menjual tanpa argumen apa pun. Mereka menolak semua penawaran dan kami tidak pernah mendorong transfer karena dia bahagia di Roma.”

Selain PSG, klub lain yang mengejar Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Akan tetapi, menurut Kezman, kliennya masih ingin membela Lazio setahun lagi.

Sergej Milinkovic-Savic
Retro United

“Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare menjelaskan bahwa mereka ingin membidik Liga Champions dan bahwa Milinkovic-Savic adalah pemain kunci untuk mencapai tujuan ini. Itu juga tujuannya.”

“Milinkovic-Savic tetap tinggal karena dia ingin membawa Lazio ke Liga Champions. Dan dia baru 23 tahun, dan di bawah pelatih Simeone Inzaghi dia meningkat dari hari ke hari. Satu tahun lagi di sini akan membuatnya semakin baik,” Kezman menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.