Alves: Kritik Akan Bikin Neymar Lebih Hebat

68

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dani Alves percaya segala omongan sinis dan kritik untuk Neymar Jr. akan membuat ia menjadi lebih baik. Segala kritik yang diterima oleh kapten Timnas Brasil akan membuatnya semakin dewasa.

“Dalam kehidupan, terkadang ada beberapa kejadian yang akan membuat Anda dewasa dan sadar bahwa Anda harus berubah menjadi pemain yang lebih profesional,” ujar Alves dikutip Football5star dari Goal.

Saat di Piala Dunia 2018 yang lalu, mantan penggawa Sevilla ini mengamati Neymar sering menjadi sasaran tembak. Kritik yang dilontarkan selalu mengarah ke Neymar.

“Saya sudah berbicara dengan Neymar. Saya pikir dia mendapatkan pengalaman terbaik dan segala kritik yang ia terima di Piala Dunia akan membuatnya semakin dewasa.”

Hubungan keduanya memang begitu dekat. Keduanya memang sama-sama pernah berbaju Barcelona dan menjalin relasi yang dekat. Sempat berpisah selama semusim, keduanya bereuni di Paris Saint-Germain. Sebagai seorang senior, Alves mengaku sering memberikan nasihat untuk Neymar.

AS

“Kamu bukan lagi anak kecil dan kini menjadi seorang pria dewasa. Ketika kamu menjadi seorang pria dewasa, segala keputusan dan perilakumu akan penting. Jika ada banyak orang yang mengatakan hal ini padamu dan tidak hanya satu atau dua orang, artinya ada yang salah darimu.”

Ia pun menyadari bahwa tak ada yang sempurna. Setiap orang memiliki kekurangan, namun ia yakin bahwa hidup itu terus berubah.

“Kita semua memiliki kekurangan, tetapi kita tidak bisa terus hidup dalam kekurangan. Dalam hidup, kita harus mencoba berubah,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.