Anak Neymar Lebih Idolai Mbappe Dibanding Sang Ayah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Walau berstatus sebagai kapten timnas Brasil dan pemain termahal dunia, nyatanya, Neymar tidak diidolai sang anak. Anak kandung sang megabintang Brasil berusia 7 tahun, Davi Lucca da Silva Santos, justru idolai rekan setim ayahnya. Dia adalah pemuda fenomenal berusia 19 tahun, Kylian Mbappe.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Neymar di sebuah wawancara. Ia sendiri mengaku sering mengajak sang anak ke tempat latihan.

“Davi sangat menyukai Mbappe. Saya mengajaknya ke tempat latihan dan ia membicarakan Mbappe setiap waktu. Ia ingin berfoto bersama Mbappe dan menunjukkan itu ke teman-temannya dengan gembira,” ungkap Neymar seperti dikutip dari¬†FourFourTwo.

Davi adalah anak kandung Neymar ketika sang pesepak bola masih bermain di Liga Brasil bersama Santos. Ia lahir pada 2011, ketika sang ayah yang masih berusia 19 tahun, sudah menjadi sensasi dunia karena kemampuannya. Dan seperti sang ayah, kini eks pemain AS Monaco itu juga sudah memukau dunia meski baru berusia 19 tahun. Dalam 3 tahun terakhir, dia sudah memenangkan 2 gelar Ligue 1 dan trofi Piala Dunia.

Davi Neymar Mbappe

Kedua pemain kunci Paris Saint-Germain (PSG) ini sudah bahu-membahu bersama PSG sejak musim lalu. Keduanya, bersama dengan Edinson Cavani, membentuk trisula paling mematikan di Liga Prancis. Ketiganya sukses cetak total 60 gol di Ligue 1 dan itu sudah terhitung eks pemain Barcelona itu yang harus absen pada Februari 2018 karena cedera. Cavani memimpin dengan 28 gol, disusul Neymar dengan 19 gol, dan Mbappe lewat sumbangan 13 gol.

Comments
Loading...