Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cavani: Neymar Lakukan Hal Yang Tidak Biasa Dilakukan Pemain PSG

612

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, melayangkan pujian kepada rekannya, Neymar. Cavani bahkan menganggap bahwa proses dua gol yang dilakukan rekannya itu merupakan hal yang tak biasa bagi dirinya dan penggawa PSG lainnya.

“Baginya, wajar melakukan itu. Bagi kami, tidak! Dia melewati banyak pemain. Pada akhirnya, itu selalu menjadi gol. Tapi itu adalah sesuatu yang luar biasa, baginya dan orang-orang yang mampu melakukannya,” ungkap Cavani dikutip dari Le Parisien, Senin (21/8/2017).

Dalam laga tersebut, klub asal Kota Paris itu meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya, Toulouse, 6-2, Senin (21/8/2017). Cavani menyumbangkan satu gol dalam laga itu pada menit ke-75 melalui tendangan penalti.

Sedangkan gol lainnya bagi Les Parisiens diciptakan oleh Neymar pada menit ke-31 dan 90+2, Adrien Rabiot (31), Javier Pastore (82), dan Layvin Kurzawa (84).

Tak hanya pelatih PSG, Unai Emery, yang menyatakan kedatangan Neymar memberi efek langsung terhadap permainan tim. Cavani juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, permainan mereka lebih dinamis sekarang.

“Permainan kami lebih dinamis beberapa waktu terakhir. Hal ini penting, karena tim menciptakan banyak peluang, berkat dia, dan juga Angel di Maria,” ujar penyerang berkebangsaan Uruguay itu.

“Bagi saya, ini memberi saya lebih banyak kemungkinan untuk melakukan pergerakan. Itulah mengapa saya berpikir bahwa berkat kedatangannya dan anggota tim lainnya, membuat kami dapat melakukan hal-hal besar” lanjutnya.