Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Draxler Bantah Kabar Akan Tinggalkan PSG

171

Football5star.com, Indonesia – Julian Draxler menepis kabar dirinya akn meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang berusia 24 tahun tersebut mengaku hanya ingin fokus bersama PSG untuk meraih target yang dicanangkan.

Draxler bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017. Baru enam bulan di Parc des Princes, sudah muncul rumor yang menyebutkan pemain internasional Jerman ini akan hengkang karena menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa yang tampil dalam ajang Liga Champions, termasuk Barcelona.

Tidak ingin kabar tersebut berkembang semakin liar, Draxler memberikan bantahan. Pemain yang kariernya mulai melejit bersama Schalke 04 ini menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan raksasa Liga Prancis tersebut.

“Saya tidak berpikir tentang kemungkinan meninggalkan klub ini pada musim dingin atau musim panas,” ujar Draxler kepada wartawan, seperti dilaporkan Marca.

“Saya bergabung dengan PSG saat pertengahan musim dan sekarang saya fokus pada target tinggi yang kami tetapkan. Saat ini bukan waktu yang relevan untuk membicarkan tentang masa depanku, tetapi tentu saja Bundesliga selalu menarik.”

Musim lalu, Draxler langsung menunjukkan performa yang menjanjikan. Selama enam bulan berbalut kostum klub ibu kota Prancis tersebut, Draxler memberikan kontribusi 10 gol dan lima assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Musim ini, Draxler tetap menjadi pilihan utama di Parc des Princes. Dia sudah terlibat dalam 10 pertandingan Ligue 1 dengan torehan dua gol dan dua assist serta empat laga Liga Champions.

PSG saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 32 poin, unggul empat angka atas rival terdekat yang merupakan juara musim lalu, AS Monaco. Sedangkan di pentas Liga Champions, Draxler dkk berada di puncak Grup B dan sudah memastikan diri lolos ke babak knock-out.