Draxler Iri Lihat Kecepatan Mbappe

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku iri melihat kecepatan rekannya, Kylian Mbappe. Di mata Draxler, Mbappe adalah pemain fenomenal.

Meskipun baru berusia 19 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Julian Draxler - PSG - bayern
Getty Images

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Dan terakhir saat melawan Olympique Lyon di Ligue 1, Mbappe sukses mencetak empat gol hanya dalam kurun waktu 13 menit. Hal ini membuat Draxler geleng-geleng.

“Menurutku, Anda tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang bocah ini. Mbappe adalah sebuah fenomena. Dia punya banyak kecepatan dan aku kira tidak banyak pemain dengan kecepatan seperti ini di dunia sepak bola,” kata Draxler seperti dilansir Soccerway.

“Dia sangat berbahaya di depan gawang dan aku kira semua orang senang bahwa dia adalah bagian dari tim kami. Aku berharap bisa secepat dia, tapi nyatanya tidak,” Draxler menambahkan.

Total, kes pemain Monaco itu sudah membela PSG dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga sukses menyumbangkan sepuluh gol dan empat assist.

Comments
Loading...