Fokus Bersama Ajax, De Jong Tak Pikirkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, percaya gelandangnya, Frenkie de Jong, fokus 100 persen bersama de Godenzonen dan tak memikirkan rumor ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG).

De Jong mencuri perhatian klub-klub besar Eropa musim lalu. Meski gagal menciptakan gol di Liga Belanda, tetapi pemain 21 tahun itu mampu mencatatkan tujuh assist dari 22 penampilannya.

Musim ini, ia juga tampil bagus. De Jong sudah mencatatkan dua gol dan satu assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Hal ini membuat PSG tertarik kepadanya.

frenkie de jong-psg-ajax
dailymail.co.uk

“Kami tahu bahwa lima atau enam klub teratas memantau Frenkie. Tapi itu sudah lama terjadi. Desas-desus dimulai pada awal musim dan tidak berhenti sejak itu,” kata Ten Hag di Soccerway.

“Desas-desus muncul lagi hari ini dan saya yakin itu akan tetap seperti ini untuk sementara waktu, tapi saya pikir kami menanganinya dengan baik. Saya tahu ini klise tetapi para pemain fokus pada pertandingan berikutnya dan De Jong juga. Laga melawan PEC berat, jadi kami harus fokus untuk itu.”

“Jika semuanya benar, PSG adalah klub yang sangat bagus, tetapi ada beberapa klub lain yang indah. Mereka semua klub top. Setiap pemain harus secara pribadi membuat pilihannya,” Ten Hag menambahkan.

Selain PSG, klub lain yang memperebutkan tanda tangan De Jong adalah Manchester City dan Barcelona.

Comments
Loading...