Latihan Bareng Neymar Bikin Kehrer Jadi Tangguh

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Thilo Kehrer, merasa latihan bareng pemain sekelas Kylian Mbappe dan Neymar akan membantunya mencapai level tertinggi.

Kehrer tampil gemilang bersama Schalke. Ia tampil dalam 27 pertandingan Bundesliga dan melesakkan tiga gol. PSG pun tertarik kepadanya dan membeli sang pemain seharga 35 juta euro.

“Sekarang aku di PSG, aku telah menetapkan target untuk mencapai standar bermain tertinggi. Latihan dengan dan bertahan melawan pemain kelas dunia seperti Neymar dan Mbappe hanya akan membantuku menjadi pemain yang lebih baik,” kata Kehrer seperti dilansir Soccerway.

Sebagai bek tengah, Kehrer harus bersaing dengan nama-nama top di lini belakang PSG. Mulai dari Thiago Silva, Marquinhos hingga Presnel Kimpembe. Meski demikian, pemain 21 tahun itu mengaku tidak takut. Sang pemain juga sudah dua kali membela PSG di lapangan.

PSG - Fotball5star - Twitter
Getty Images

“Aku juga ingin bermain dan membantu tim di lapangan, tentu saja. Itu juga akan membantuku membuat kemajuan dengan tim nasional,” Kehrer menambahkan.

Kehrer jadi salah satu wajah baru yang dipanggil Timnas Jerman untuk tampil di Nations League. Nama lainnya adalah Kai Havertz dan Nico Schulz.

Comments
Loading...