Marco Verratti Minta Maaf Soal Mabuk Saat Menyetir

Football5star.com, Indonesia – Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain (PSG), mengaku salah dalam kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Selepas pertandingan melawan Lille OSC, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB, dia meminta maaf secara terbuka. Dia berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Marco Verratti mengatakan, dirinya terpukul oleh kejadian itu. Apalagi, dia pun dihukum oleh manajemen PSG. Meski demikian, dia sejak awal sudah menyadari kesalahan yang dibuatnya itu.

Marco Verratti memahami kekecewaan rekan dan pelatih soal kasus menyetir dalam keadaan mabuk.
leparisien.fr

“Aku sudah menyampaikan permintaan maaf pada keesokan harinya karena aku menyadari kesalahanku,” ungkap Marco Verratti seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien. “Itu akan jadi pengalaman bagiku untuk mengatakan kepada anak-anakku untuk tak melakukan hal itu.”

Penggawa timnas Italia itu pun mengaku lebih termotivasi untuk tampil apik saat melawan Lille karena kasus itu. Hasilnya, dua gol yang dilesakkan Kylian Mbappe dan Neymar berawal dari serangan yang dibangunnya dari lini tengah.

“Malam ini, aku ingin memberikan lebih banyak karena aku ingin dimaafkan. Aku meminta maaf dan hal itu tak akan terulang lagi,” tegas Marco Verratti.

Leih jauh, dia pun memaklumi respons rekan-rekan setim dan pelatih Thomas Tuchel yang kecewa. Namun, kata dia, mereka bisa menerima perminataan maafnya.

“Mereka mengatakan itu salah. Aku katakan, itu bisa terjadi pada siapa pun, pesepak bola atau bukan,” jelas Marco Verratti lagi. “Aku kecewa karena telah membuat kesalahan. Mereka menerima permintaan maafku.”

Comments
Loading...