Masuk Radar PSG, Wenger Puji Tuchel

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai Direktur Olahraga. Pria asal Prancis itu pun langsung memuji pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel.

“Saya sangat menghormati Tuchel. Dia telah beradaptasi dengan sangat cepat dengan sepak bola Prancis. Dia terlihat sangat pintar dan memiliki koneksi yang baik dengan para pemainnya. Awal kariernya di PSG sangat bagus. Kesan pertama sangat positif, dan saya pikir itu sangat penting ketika Anda berasal dari luar negeri,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus memiliki keberuntungan untuk memulai dengan baik, tetapi kualitasnya ada. Akan ada beberapa pertandingan yang lebih sulit untuk PSG di masa depan dan harapan di Paris sangat tinggi. Saya berharap dia juga bisa sukses di Liga Champions,” ucap dia,

Arsene Wenger (football5star.com)
Getty Images

Wenger sendiri rencananya akan diplot sebagai Direktur Olahraga PSG menggantikan Antero Henrique. Tugas itu jelas menjadi pekerjaan baru bagi dia. Diharapkan PSG, mata elang sang manajer legendaris Arsenal dalam mencari pemain berbakat dapat mendatangkan talenta-talenta hebat ke Parc des Princes.

Soal pengalaman, Wenger tak perlu diragukan apalagi dipertanyakan. Pria Prancis berusia 68 tahun sudah menjalani karier kepelatihan selama 37 tahun dan 22 tahun di antaranya, dihabiskan sebagai manajer Arsenal pada medio 1996-2018.

Comments
Loading...