Mbappe Ingin Menjadi Juara Bersama PSG

57

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe mengaku siap melakukan segalanya demi menjadi juara Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain di musim 2018/2019 esok. Mbappe berharap performa gemilangnya di Piala Dunia dapat terus dilanjutkan bersama PSG.

Di Piala Dunia, Mbappe mampu tampil gemilang dan berhasil membawa Prancis menjadi juara. Tak hanya itu, ia juga dinobatkan menjadi pemain muda terbaik sepanjang jalannya turnamen di Rusia.

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - Ligue 1 - football5star.com - twitter.com/KMbappe
twitter.com/KMbappe

“Saya merasa sangat senang karena berhasil menjadi juara dunia. Awalnya, saya hanya ingin menikmati jalannya turnamen dan mendapatkan pengalaman baru. Tapi, semakin jauh kami melangkah, saya pun memiliki ambisi untuk menjadi juara,” kata Mbappe kepada PSG TV.

“Namun, sekarang saya sudah kembali ke Paris dengan tujuan baru. Walaupun saya bermain di 2 tim yang berbeda, saya tetap ingin menjadi juara. Saya siap melakukan apapun demi memastikan gelar juara bersama PSG,” lanjut Mbappe menambahkan.

Perjalanan PSG demi mempertahankan gelar Ligue 1 akan dimulai pada Senin dinihari di partai melawna Caen. Partai tersebut akan digelar di Parc des Princes dan akan menjadi debut dari Thomas Tuchel dan Gianluigi Buffon di Ligue 1.

Sebelum menghadapi Caen, Thiago Silva dkk berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 dari AS Monaco di ajang Piala Super Prancis. Di laga tersebut, pemain bintang milik Les Parisiens, Neymar, dimainkan sebagai pemain pengganti

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.