Mbappe Sarankan PSG Datangkan Frenkie De Jong

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang yang ditunjukkan Frenkie de Jong bersama Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda membuat Kylian Mbappe terpukau. Bahkan ia tanpa ragu menyarankan agar Paris Saint-Germain mendatangkan bintang muda ini.

Nama de Jong mulai mencuat sejak musim lalu. Performanya kemudian kian berkembang seiring keberhasilan Belanda melaju ke semifinal UEFA Nations League. Dia juga punya andil besar atas kelolosan Ajax ke 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2006 lalu.

frenkie de jong-psg-ajax
dailymail.co.uk

Kehebatan ini pula yang diyakini Mbappe bisa membuat PSG makin kuat jika mendatangkan pemain 20 tahun tersebut. Apalagi dia sudah melihat langsung kehebatan sang pemain ketika Prancis menghadapi Belanda di UEFA Nations League.

“Dia adalah pemain yang benar-benar membuat saya kagum sejak kami bertemu di dua pertandingan melawan Belanda. Visi dan kualitas passingnya sangat luar biasa dan itu membuatnya sangat berharga, terutama karena dia bisa memotong bola dari serangan lawan,” ujar Mbappe kepada France Football, Rabu (5/12/2018).

“Jujur saja dia akan sangat diterima di Paris dan saya sudah mengatakan ini pada klub karena dia bisa jadi pemain yang sagat berharga untuk kami. Setelah itu dia akan membuat pilihannya sendiri,” ia menambahkan.

Frenkie de Jong saat ini menjadi komoditas penting di bursa transfer. Tercatat beberapa klub besar seperti Barcelona, Manchester United, dan Manchester City ingin mendapatkannya di musim panas mendatang.

Comments
Loading...