Mbappe Ungkap Lawan Terberatnya

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku kagum winger Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard. Bagi Mbappe, Hazard adalah lawan terberatnya tahun ini.

“Hazard adalah salah satu lawanku tahun ini dan dia membuatku sangat terkesan,” kata Mbappe kepada France Football.

“Lawan Belgia, di semifinal Piala Dunia, dia sangat mengesankan, dan menghormati permainan. Ketika dia harus mengoper bola karena permainan memerintahkannya, dia melakukannya tanpa keraguan.”

Dalam pertandingan tersebut, Prancis menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Tim Ayam Jantan pada laga tersebut dicetak Samuel Umtiti. Mbappe sempat beberapa kali mencoba merebut bola dari Hazard. Namun, ia gagal melakukannya.

Kylian Mbappe - Trophee Kopa - France Football - @L'Equipe
@L’Equipe

“Aku kadang-kadang lima meter dari Hazard dan aku kagum dengan kecepatan eksekusi, dengan bola menempel sepanjang waktu di kakinya, terus-menerus memproses informasi dengan kepalanya masih tegak. Tidak ada ruang yang tidak dia lihat,” ucap dia.

Hazard sendiri musim ini sudah membela Chelsea dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan lima assist.

Sementara Mbappe membela PSG dalam 16 pertandingan dengan torehan 14 gol dan delapan assist. Ia juga baru menerima penghargaan Trophee Kopa.

Comments
Loading...