Neymar dan Cavani Kesal Selalu Dikabarkan Bermusuhan

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani dan Neymar selalu dikabarkan berselisih. Gara-gara insiden perebutan tendangan penalti pada musim lalu, segala persinggungan di antara kedua pemain selalu diberitakan secara negatif. Termasuk saat El Matador menekel sang pemain termahal dunia dalam laga timnas Brasil melawan timnas Uruguay.

Terkait hal itu, Cavani dan Neymar sama-sama mengaku kesal bukan kepalang. Mereka menilai media seperti hendak mengadu domba dan menginginkan perselisihan di antara mereka.

Neymar dan Edinson Cavani kesal selalu dikabarkan bermusuhan.
esporte.uol.com.br

“Semua orang menghendaki kejadian-kejadian kecil seperti ini. Aku tidak menerjang dia. Di lapangan, sangat normal bila pemain ingin menang dan membela tim,” ujar Cavani seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport. “Di lapangan, ada hal yang kadang membuat atmosfer naik. Setelah pertandingan, rasanya kami kembali normal.”

Kekesalan serupa diungkapkan Neymar lewat akun media sosialnya. Dia sangat kesal oleh pemberitaan miring Globo Esporte tentang insiden dengan mantan striker Napoli itu pada laga timnas Brasil melawan timnas Uruguay.

“Selalu saja diciptakan kontroversi. Padahal, tidak ada sesuatu pun yang terjadi. Kami adalah rekan setim . Sungguh tak ada gunanya menyalakan api ketika sebenarnya tak ada apa pun di antara kami!” tegas mantan pemain Barcelona tersebut.

Musim ini, hubungan Neymar dan Cavani terlihat lebih baik seiring kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar pengganti Unai Emery. Sang pelatih pun menegaskan, kedua pemain itu dan Kylian Mbappe harus membentuk trio hebat di lapangan.

Comments
Loading...