Neymar dan Mbappe Bantu Adaptasi Kehrer di PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thilo Kehrer, mengaku bangga bisa main bareng dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya, kata Kehrer, juga membantunya untuk beradaptasi.

Kehrer tampil gemilang bersama Schalke musim lalu. Ia tampil dalam 27 pertandingan Bundesliga dan melesakkan tiga gol.

PSG pun tertarik kepadanya dan membeli sang pemain seharga 35 juta euro. Di Prancis ini, Kehrer mendapat kesempatan main bareng pemain-pemain terbaik dunia macam Neymar dan Mbappe.

“Tentu saja, aku harus mengenal Mbappe dengan sangat berbeda sebagai rekan satu tim. Sebagai pemain, dia memiliki kemampuan luar biasa, tetapi pada saat yang sama dia adalah seorang pria yang sangat rendah hati, bahkan lucu,” kata Kehrer seperti dilansir Soccerway.

“Neymar adalah orang yang ramah dan baik. Cara dia membawa diri secara pribadi sangat berbeda dengan bagaimana digambarkan media. Di ruang ganti, kami memiliki suasana hati yang sangat baik, yang telah membuatnya sangat mudah bagiku.”

Adaptasi Lancar di PSG

“Aku tumbuh berbicara bahasa Prancis berkat keluargaku, jadi aku tidak memiliki masalah penyesuaian diri. Aku terintegrasi dengan sangat baik ke dalam tim, orang-orang dan kota. Ini bekerja sangat baik, aku merasa baik di Paris,” Kehrer menambahkan.

Comments
Loading...