Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Veratti Ungkap Alasan Jadikan Raiola Sebagai Agennya

95

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, mengungkapkan alasannya berganti agen pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya pemain asal Italia itu berada di bawah naungan agen Donato di Campli, namun kini ia mempercayakannya kepada Mino Raiola.

zimbio.com

Agen dari beberapa pemain top dunia itu memang nama besar di dunia sepak bola. Faktor pengalaman dan jaringannya dengan berbagai klub papan atas jadi alasan mengapa Veratti pindah agen. .

Selain faktor tersebut, penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic juga rupanya jadi salah satu penyebabnya. Veratti mengakui bahwa selama ini dirinya sering diberi masukan oleh pemain yang juga memakai jasa Raiola tersebut.

“Saya sudah mengenal Raiola, karena dia adalah agen (mantan rekan satu tim PSG) Ibrahimovic. Dia memiliki pengalaman dan hubungan baik dengan klub,” ujar Veratti dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/10/2017).

“Zlatan merekomendasikannya padaku. Dalam sepak bola dan dalam kehidupan, setiap kali saya mendengarkan nasihat Zlatan, saya telah membuat pilihan yang tepat,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Faktor lainnya ia berpindah agen karena bermasalah dengan di Campli. Kendati demikian, Veratti sebenarnya tidak menyangka akan terjadi hal seperti itu.

Namun, ia mengakui bahwa sang agen tersebut sudah seperti ayah baginya. Ia juga berharap agar bisa memperbaiki hubungan dengan di Campli.