Pastore: Gelar Kali Ini Dua Kali Lebih Nikmat!

159

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Menjuarai Ligue 1 bukanlah hal langka bagi Javier Pastore. Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), gelar juara musim 2017-18 adalah kali kelima bagi pemain asal Argentina itu. Namun begitu, dia menilai gelar juara Ligue 1 kali ini berbeda dan terasa dua kali lebih nikmat dari biasanya.

Hal yang membuat kenikmatan gelar kali ini terasa berlipat adalah momen penentuannya. Maklum saja, PSG memastikan gelar dengan menang telak 7-1 atas sang juara bertahan, AS Monaco. “Kami menang atas Monaco yang merebut gelar dari kami pada musim lalu. Itu dua kali lebih indah bagiku,” kata Pastore, Senin (16/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Para pemain PSG merayakan keberhasilan menjuarai Ligue 1 musim 2017-18.
dailymail.co.uk

Kemenangan besar atas sang juara bertahan itu, menurut mantan penggawa Palermo tersebut, merupakan bukti bahwa Les Parisiens adalah tim terbaik. Meskipun demikian, dia menampik anggapan PSG merebut gelar dengan mudah.

“Kami memulai musim dengan baik, tapi tak pernah berpikir tentang juara hingga malam ini. Kami melakukan segala upaya untuk memenangkan gelar ini. Ini memang terlihat mudah, tapi sebenarnya tidak pernah begitu. Kami bekerja keras untuk merebutnya,” terang dia. “Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik musim ini.”

Disinggung soal masa depannya di Parc des Princes, Pastore menjawab dengan diplomatis. “Aku selalu merasa senang berada di sini. Sejak kedatanganku, klub ini telah berubah banyak. Para pemain pun demikian. Aku masih memiliki kontrak setahun. Kami akan berdiskusi dengan klub dan memustuskan yang terbaik bagi semua pihak,” jelas dia.

Satu hal yang ingin dipastikan oleh Pastore adalah kesempatan bermain. Dia menegaskan, setiap ada pemain baru yang datang, kesempatannya bermain pasti berkurang. Hal itulah yang akan jadi penentu dalam negosiasi dengan manajemen PSG nantinya.


TAHUKAH ANDA?

Paris Saint-Germain adalah pemegang rekor juara Ligue 1 tercepat. Pada musim 2015-16, Les Parisiens memastikan gelar juara pada pekan ke-30 atau delapan pekan sebelum kompetisi berakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.