Pastore Isyaratkan Tinggalkan PSG

0 87

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Argentina, Javier Pastore, buka peluang meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim nanti. Namun, sebelum itu, ia ingin membawa Les Parisiens menambah gelar lagi.

Di tengah ketatnya persaingan tempat di Parc des Princes, Pastore gencar dikaitkan pindah ke klub lain. Ia bahkan nyaris pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu, meski akhirnya batal.

Getty Images

Pastore sendiri tidak menutup kemungkinan hengkang di akhir musim. Namun, untuk saat ini ia fokus membantu PSG melengkapi tiga gelar domestik setelah merebut gelar Coupe de la Ligue dan Ligue 1.

“Apa yang akan aku lakukan musim panas ini? Aku masih tidak tahu,” kata Pastore seperti dilansir Soccerway.

“Aku ingin mengakhiri musim dengan baik. Kami memiliki piala lain untuk dimenangi dan kami akan memberikan yang terbaik. Lalu setelah itu, kita akan lihat,” Pastore menambahkan.

Pastore hanya 17 kali tampil sebagai starter untuk PSG musim ini. Pelatih Unai Emery lebih memilih Angel Di Maria, Julian Draxler, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe sebagai andalan di tim utama.

Namun, ia mendapat kesempatan main 90 menit saat Les Parisiens menghancurkan AS Monaco 7-1, akhir pekan lalu.

Total, sejak membela PSG pada 2011, Pastore telah tampil dalam 248 pertandingan dan menyumbangkan 44 gol serta 54 assist.