Vieira Bantah Terlibat Konflik dengan Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli hanya baru tampil selama sembilan pertandingan bersama Nice musim ini. Beberapa kali Penyerang asal Italia itu tak masuk dalam daftar pemain yang diturunkan oleh Pelatih tim asal Prancis tersebut, Patrick Vieira.

Patrick Vieira Bantah Terlibat Konflik dengan Mario Balotelli
@ogcnice

Isu konflik antara antara kedua sosok tersebut kemudian mencuat. Musim ini juga Mario Balotelli santer diisukan akan pindah untuk memperkuat klub rival, Marseille.  Akan tetapi Patrick Vieira membantah terlibat hubungan yang kurang harmonis dengan Mario Balotelli.

“Mario suka mencetak gol dan saat ini dia tidak mencetak gol,” kata Vieira seperti dikutip Football5tstar dari L’Équipe, Rabu (5/12/2018).

“Saya punya banyak waktu untuk para pemain dan jika saya harus menjelaskan banyak hal kepada mereka 100 kali, saya akan melakukannya. Saya harus berpikir tentang bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari Balotelli dan Allan Saint-Maximin,” sambungnya.

“Mereka tidak memiliki masalah, kurangnya dukungan dan terisolasi berarti mereka tidak dapat mengekspresikan diri sepenuhnya. Terserah saya untuk membantu kolektif untuk mendapatkan yang terbaik dari Mario dan Allan.”

Mario Balotelli musim ini belum sekali pun menyumbangkan gol untuk Nice. Satu-satunya sumbangsihnya musim ini adalah satu assist saat klub berjuluk Les Aiglons tersebut mengalahkan Lille dengan skor 2-0.

 

Comments
Loading...