Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paris Saint-Germain Sambut Keluarga Baru Dalam Tim

129

Football5star.com, Indonesia – Saat dunia tengah ramai membicarakan kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018, ada kabar bahagia yang datang dari Perancis. Klub ibu kota negara tersebut Paris Saint-Germain (PSG) sedang menyambut kehadiran keluarga baru dalam tim mereka. Salah satu gelandang Les Parisiens, Lucas Moura, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki melalui istrinya, Larissa Saad.

Malaikat kecil yang diberi nama Miguel tersebut lahir pada Senin malam waktu setempat. Lucas pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Lewat Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto bersama sang bayi yang tertidur di pangkuannya. Pemain berusia 25 tahun tersebut menuliskan sebuah ucapan luapan kegembiraan.

“Bahagianya menyambut Miguel. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua. #BençãodeDeus #emoçãoinexplicável ,” ungkapnya. Dengan demikian, Lucas menjadi satu dari tiga pemain PSG yang dikaruniai dalam waktu dekat. Sebelumnya ada Marquinhos dan Angel di Maria yang tengah menunggu waktu kelahiran dari istri masing-masing.

Lucas dan Larissa sudah menjalin hubungan dengan Larissa sejak 2013. Desember tahun lalu, keduanya secara resmi melangsungkan pernikahan di pantai Sao Paulo, Brasil.

Sejak bergabung dengan PSG di musim 2012-13, jebolan akademi Sao Paulo tersebut sudah mengemas 46 gol dari 228 penampilan. Ia merupakan salah satu bagian dari era restorasi klub yang didirikan pada 1970 tersebut. Sejauh ini sudah menyumbangkan empat gelar Ligue 1 serta tiga Piala Perancis.