Presiden Lyon: Saya Mengadakan Pertemuan dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Manchester United punya gelagat untuk mendatangkan Nabil Fekir.

Rencana United untuk mendapatkan jasa Fekir tentu menyakiti Liverpool. Bagaimana tidak, sebelumnya diberitakan bahwa ia telah menjalani tes medis di sana. Transfer tersebut tak terjadi usai The Reds dikabarkan meminta penurunan harga di detik terakhir.

Gagalnya rencana Liverpool membajak Fekir membuat Lyon membuka pintu. Beberapa tim, seperti Real Madrid dan Bayern Muenchen, disebut mulai menunjukkan gelagat untuk mengamankan pemain Timnas Prancis tersebut.

Di tengah-tengah rencana keduanya, muncul United. Menurut Aulas, United, yang diwakili oleh manajer Jose Mourinho, datang untuk membicarakan Fekir. Meski demikian, ia tak menyebutkan kapan pertemuan tersebut dilakukan.

“Di suatu hari, saya bertemu dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Kami membicarakan banyak hal (soal transfer Fekir),” kata Aulas kepada beIN Sports, Senin (25/6/2018) dini hari WIB.

Selain pembicaraan tersebut, Aulas juga mengatakan bahwa ia bakal melepas Fekir setelah Piala Dunia 2018. Dengan bermain di Piala Dunia 2018, kapten Lyon musim lalu tersebut diyakini bisa dilepas dengan harga tinggi.

“Untuk saat ini, kami menunggu Prancis dan Nabil menutup Piala Dunia 2018 dengan hasil memuaskan. Itu alasan personal mengapa saya sedang tidak mengadakan pertemuan kedua dengan Liverpool,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...