Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Presiden Marseille Buka Peluang Datangkan Diego Costa

130

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique de Marseille, Jacques-Henri Eyraud, tak menutup kemungkinan timnya akan mendatangkan bomber Chelsea, Diego Costa. Eyraud mengisyaratkan timnya siap bersaing untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Costa musim lalu tampil gemilang bersama Chelsea. Ia mencetak 20 gol dan mengantar The Blues juara Liga Inggris. Namun, hubungannya dengan Manajer Antonio Conte memburuk. Keduanya terlibat perang urat syaraf.

Pada akhirnya, Conte meminta Chelsea menjual Costa. The Blues pun ingin melepas sang pemain secepatnya. Masalahnya, Costa hanya mau kembali ke Atletico Madrid.

Adapun The Blues ingin melepas sang pemain ke klub yang memberikan tawaran termahal. Costa sendiri kini sedang ngambek dan berada di Brasil. Ia ogah kembali ke Stamford Bridge.

Eyraud menegaskan, timnya siap menjadi pelabuhan baru untuk Costa. Di matanya, Costa adalah pemain spesial.

“Saya menyukai karakternya, grit dan gaya bertempurnya. Dia akan menikah dengan sangat baik bersama OM. Dia memiliki situasi kontrak yang rumit. Jika seorang pemain cocok dengan kami, maka kami sudah menunjukkan bahwa kami mampu melakukan transaksi. Kenapa tidak?” kata Eyraud kepada SFR Sport.

“Paling tidak harus memenuhi syarat tertentu. Tapi, tidak ada yang mustahil,” ujar Eyraud menambahkan.