Presiden Nice Kapok Pekerjakan Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli sepertinya harus segera menghitung-hitung mana klub yang akan ia bela. Pasalnya, Presiden OGC Nice, Jean-Pierre Rivere, tidak tertarik memperpanjang kontrak pemain asal Italia tersebut.

Balotelli saat membela klub kontestan Ligue 1, OGC Nice. Sudah hampir dua musim ia berada di sana setelah terbebas masa kelam karier sepak bolanya bersama Liverpool. Dirinya dilepas secara gratis, tanpa biaya transfer sepeser pun.

Rivere memaparkan dalam sebuah wawancara yang dikutip dari GetFootball France, pihaknya tidak terpikir untuk menahan sang pemain lebih lama. Ia tidak menyebut secara gamblang apa alasan dari langkahnya tersebut.

“Seharusnya Mario sudah pergi karena dia sempat melewatkan persiapan pramusim kami. Itulah sebabnya, tidak heran pemain yang punya masalah selama pramusim, tidak memiliki kehidupan mulus di awal musim,” kata Rivere.

Pada saat pramusim lalu, Balo bukan satu-satunya nama yang absen mengikuti latihan perdana di bawah arahan pelatih baru. Nama lainnya adalah Alessana Plea, yang belakangan diketahui telat karena bermasalah dengan tiket pesawat.

Sementara Balotelli, tidak menunjukkan batang hidunya dengan alasan jelas. Padahal menurut laman Transfermarkt, kontraknya baru akan habis pada Juni 2019 mendatang.

“Saat ini dia sedang berjuang mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu. Soal dia tidak bisa mencetak gol, itu akan selesai dengan sendirinya. Sementara terkait kontrak, memang akan segera selesai,” sambungnya.

Pemain berdarah Ghana tersebut sudah tampil dalam 10 pertandingan bersama OGC Nice. Akan tetapi, belum satu pun gol yang berhasil ia jaringkan ke gawang lawan.

Comments
Loading...