Presiden PSG Bantah Tuchel Bakal Gantikan Emery

79

Football5Star.com, Indonesia – Rumor merapatnya Thomas Tuchel ke Paris Saint-Germain kembali dibantah. Kali ini oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Nama Tuchel terus dikaitkan untuk menggantikan posisi Unai Emery sebagai Manajer Les Parisiens. Emery sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim ini setelah datang ke PSG pada musim panas 2016 lalu.

“Jika kami mengontrak seseorang, kami akan memberitahukan kepada kalian,” kata Al-Khelaifi kepada Canal+.

Unai Emery, PSG, Real Madrid
Zimbio

“Hari ini kami memiliki pelatih di lapangan. Kami akan berbicara jujur bahwa kami memiliki pelatih yang bekerja untuk kami hari ini, dengan kontrak hingga akhir musim,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Al-Khelaifi juga memberikan komentarnya soal prestasi PSG di musim ini. Meski sudah memastikan gelar Ligue 1, Al-Khelaifi menyebut musim PSG belumlah berakhir.

“Musim ini belum sepenuhnya berakhir, karena masih ada Coupe de France yang harus kami menangi. Liga Champions adalah tujuan utama kami, tapi itu bukanlah hal yang mudah,” pungkas Al-Khelaifi.

Emery bergabung bersama PSG setelah meraih kesuksesan bersama Sevilla dengan raihan hat-trick di Liga Europa. Dua tahun menangani PSG, pelatih asal Spanyol tersebut sejauh ini berhasil meraih enam trofi.

PSG baru saja memastikan mendapatkan gelar Ligue 1 setelah mencukur AS Monaco dengan skor 7-1, Minggu (15/4). PSG sendiri masih berpeluang untuk meraih gelar Coupe de France, karena mereka sukses menembus babak semifinal.