Alasan PSG Gandeng Jordan

Football5star.com, Indonesia – Kerja sama Paris Saint-Germain dengan salah satu merk ternama, Jordan, jadi terobosan cerdas sepak bola masa kini. Langkah tersebut dinilai sebagai salah satu cara tepat dalam langkah pengenalan nama mereka di mata dunia.

Logo Jordan dipastikan akan muncul di seragam Neymar dkk saat bertamu ke Anfield, melawan Liverpool. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membeberkan alasan menggandeng apparel asal Amerika Serikat tersebut.

“Kami punya ambisi untuk terus melakukan hal kreatif dan berbeda, bahkan sejak kami datang. Tiga musim lalu, kami berkomunikasi dengan Nike, dan mereka merekomendasikan Jordan,” papar Al-Khelaifi seperti dikutip dari Marca.

“Jordan adalah merk yang punya karakter kuat. Itulah yang kami lakukan terhadap klub ini, punya karakter unik dan berbeda. Fans kami semakin berkembang di Amerika Utara, Asia, dan China dan semoga hal ini berdampak positif bagi mereka,” lanjut pengusaha asal Qatar tersebut.

View this post on Instagram

PSG making moves ™️

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

PSG tidak terlalu melakukan transfer dengan biaya besar musim ini. Namun, mereka sukses mendatangkan nama besar untuk posisi penjaga gawang yakni Gianluigi Buffon.

Sementara pemain-pemain lainnya masih sama seperti musim lalu. Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani masih menjadi andalan tim yang kini ditangani oleh Thomas Tuchel tersebut.

Comments
Loading...