Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSG Ingin Bantu Neymar Raih Ballon d’Or

324

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menegaskan, klub siap membantu Neymar memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Di mata Emery, Neymar layak mendapatkan penghargaan tersebut.

PSG memecahkan rekor transfer dunia ketika membeli Neymar dari Barcelona di bursa transfer lalu. Mereka membayar 222 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

“Neymar adalah pemain dengan banyak kualitas. Dia bisa memenangkan Ballon d’Or. Kami menginginkan yang terbaik untuknya. Kami ingin membantunya memenangkan penghargaan itu,” kata Emery di situs resmi klub.

Banyak yang menilai, Neymar sulit meraih Ballon d’Or jika terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Bersama PSG, Neymar memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjadi yang terbaik.

“Saat ini ada banyak pemain yang sangat kuat di dunia, tapi kami akan bekerja dan membantu Neymar menjadi kandidat penting dan memenangkan penghargaan ini,” ujar Emery menambahkan.

Neymar sejauh ini bermain sangat baik bersama PSG. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, mantan pemain Santos itu sudah melesakkan delapan gol.

Neymar sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tak terobsesi untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Namun, namanya selalu jadi kandidat pemenang dalam beberapa tahun terakhir.