PSG Ingin Semakin Dicintai Semua Golongan

52

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) baru-baru ini meluncurkan kerja sama dengan brand kenamaan dalam dunia basket, Jordan. Nasser Al-Khelaifi selaku bos dari klub berjuluk Les Parisian tersebut angkat bicara terkait alasan kerja sama tersebut.

PSG
twitter/psg_inside

Kolaborasi dengan brand milik legenda basket dunia, Michael Jordan tersebut merupakan salah satu terobosan PSG dalam merambah pasar baru. Pasalnya Nasser mengakui bahwa dirinya ingin klubnya bisa dicintai oleh seluruh elemen dalam masyarakat.

“Gaya hidup sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin hanya menargetkan penggemar sepak bola, kami juga ingin menjangkau orang-orang muda, remaja, keluarga, wanita,” katanya saat peluncuran seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Kamis (13/9/2018).

“Ini sangat penting bagi kita dan para wanita. Merek PSG harus kuat untuk menang di semua dunia dan bukan hanya sepak bola atau lapangan hijau,” sambungnya.

Kerjasama dangan Jordan juga memberi rasa kebanggan tersendiri bagi Nasser. Miliarder asal Timur Tengah tersebut juga mengaku bahwa kolaborasi tersebut dipermudah dengan kecintaan Michael Jordan kepada timnya.

“Terima kasih Michael Jordan karena memilih PSG selama tiga tahun dan secara eksklusif. Ini suatu kebanggaan bagi kami. Dia percaya pada proyek kami, di kota, klub dan para pemain. Dia sangat bahagia. Ketika kolaborasi ini ditawarkan kepadanya, dia langsung mengatakan ya.”

Nantinya seragam PSG dengan logo Jordan tersebut bakal digunakan di ajang Liga Champions 2018. Pertandingan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, pekan depan akan jadi saksi sejarah bagi jersey anyar Les Parisien itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.