PSG Lolos Sanksi, Mbappe: Selamat Datang Pemain Baru

0 356

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain kini bisa bernafas lega setelah UEFA memutuskan bahwa klub berjuluk Les Parisien tersebut kini telah lolos dari sanksi akibat peraturan Financial Fair Play. Kylian Mbappe sebelumnya mengomentari masalah yang menimpa klubnya tersebut.

psg.fr

Striker Timnas Prancis tersebut yakin jika petinggi klubnya tak melakukan kesalahan yang membuat PSG terjerat peraturan Financial Fair Play. Keyakinannya tersebut membuatnya berani menyatakan bahwa klub asal Prancis itu pasti bisa mendatangkan pemain baru musim depan.

“Kami mengikuti kasus ini dengan sangat seksama. Jelas bahwa PSG, para petinggi PSG selalu menyatakan bahwa mereka sudah melakukan segala peraturannya,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Rabu (13/6/2018).

“Kami selalu menyatakan siap untuk menyambut pemain baru di Paris Saint-Germain. Mereka akan kami sambut,” sambungnya.

Dugaan PSG terjerat financial fair play tersebut setelah disinyalir ada pelanggaran pada bursa transfer musim panas lalu. Pada September 2017, UEFA mulai melakukan investigasi kepada klub yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments itu.

Pasalnya, musim lalu PSG mengeluarkan uang sebesar 238 juta euro. Pembelian Neymar yang menelan biaya 222 juta euro menjadi harga transfer pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola. Les Parisien juga hanya mendapatkan 93 juta euro dari hasil penjualan pemain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.