Terkait Neymar, Presiden PSG Kesal dengan Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi kesal Neymar terus dirumorkan segera pindah ke Real Madrid. Ia merasa selama ini hubungan kedua kesebelasan baik-baik saja, tapi ia tak mau ada negosiasi di belakang layar yang tak terbuka.

“Ini bukan situasi yang baik dan kami telah membicarakannya dengan Madrid,” ujar Nasser dikutip Football5star dari Marca.

PSG sejatinya terbuka jika ada klub lain yang tertarik untuk mendatangkan pemainnya, namun semua harus dilakukan secara terbuka.

“Selama ini tak ada klub berbicara tentang pemain kami, rumor itu memberikan kesan bahwa ada usaha yang dilakukan di belakang layar dan itu menjengkelkan.”

Meskipun begitu, pemilik klub PSG itu merasa kedua belah pihak harus saling menghormati. Hubungan baik yang selama ini terjalan harus tetap dijaga.

“Kami menghormati Real Madrid dan juga presidennya, Florentino Perez. Selain itu, kami juga berharap mereka memiliki perasaan yang sama demi menjaga hubungan baik. Ini adalah sikap kami, tak hanya untuk Madrid. Bagi kami, dialog ini penting agar tidak ada yang curang,” ujar Presiden PSG.

Sementara itu, Nasser juga memberikan komentar untuk Javier Tebas, Presiden LaLiga. Ia merasa tebas terlalu ikut campur dengan urusan Ligue1. Ia meminta Tebas untuk lebih fokus dengan urusan internalnya.

“Aku meminta Tebas ketika membicarakan seseorang, lebih baik mengatakannya secara langsung daripada bergunjing di belakang. Dia harusnya lebih mengurusi urusan internalnya sendiri ketimbang klub lain yang di luar tanggung jawabnya.”

Comments
Loading...