PSG Siapkan 100 Juta Euro Demi Oblak

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain belum berhenti mengejar Jan Oblak. Sempat gagal musim panas lalu, mereka pun berupaya mendatangkan kiper Atletico Madrid ini Januari mendatang. Bahkan PSG sudah menyiapkan dana 100 juta euro demi mendapatkan pemain Slovenia tersebut.

Diario AS menyebutkan saat ini klub Prancis tersebut menjadi yang paling terdepan mendapatkan Oblak. Terlebih dari sekian klub peminat, baru mereka yang bersedia membayar klausul pelepasan sang penjaga gawang.

Sedangkan The Parisians menyebutkan pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, siap memberikan opsi lain kepada Los Rojiblancos agar bersedia melepas kiper utamanya tersebut. Klub ibu kota Prancis memasukkan nama Javier Pastore dan Kevin Trapp sebagai pemulus jalan Oblak menyeberang ke Paris.

zimbio.com

Performa Oblak sejak bergabung dengan Atletico memang menuai banyak pujian. Ia pun disebut sebagai faktor utama pertahanan kokoh Atletico selama ini dan membawa Antoine Griezmann dkk bertengger di papan atas.

Hal tersebut membuatnya diburu banyak klub mapan Eropa. Sebelumnya, Manchester United memiliki peluang besar mendapatkan pemain 28 tahun itu untuk menggantikan David De Gea yang terus digoda Real Madrid.

Namun, seiring kekuatan uang yang dimiliki PSG, mereka lah yang saat ini memiliki kans paling besar mendapatkannya. Kendati sudah memiliki Trapp dan Alphonse Areola, Unai Emery tampaknya ingin membuat starting eleven-nya dihuni pemain-pemain dengan harga selangit.

Comments
Loading...