Ranieri: Mbappe Ke PSG Justru Buat Persaingan Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Nantes, Claudio Ranieri, tak sepakat dengan pernyataan Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas. Sebelumnya, Aulas mengkritik kebijakan Paris Saint-Germain yang ingin datangkan Kylian Mbappe. Baginya, itu akan menghancurkan persaingan di Liga Prancis.

Namun, Ranieri mempunyai pandangan yang berbeda. Mantan manajer Leicester City itu mengatakan bahwa justru kedatangan Mbappe ke PSG akan membuat persaingan semakin berkembang. Ia juga menyatakan bahwa ide PSG merekrut pemain muda masa depan Prancis itu sebagai sesuatu yang normal.

“Ya, bagus, kejuaraan akan bisa berkembang, Paris juga bisa tumbuh. Idenya (datangkan Mbappe) adalah untuk memenangkan Liga Champions, itu normal, itu normal,” ungkap Ranieri dikutip dari Fourfourtwo, Jumat (25/8/2017).

Mbappe diberitakan menolak tawaran gaji yang ditawarkan oleh AS Monaco. Kabarnya ia menginginkan lebih dari 7 juta euro per tahun. PSG bahkan siap memberikan gaji sebesar 18 juta euro per tahun untuknya. Mereka bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 180 juta euro untuk mendatangkannya.

Hal itu mendapat kecaman keras dari suporter Monaco. Melalui pernyataan resmi, mereka mengangggap hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan Mbappe pada klub yang telah membesarkannya.

Di sisi lain, menurut kabar dari media Prancis, Le Figaro, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyatakan bahwa mereka semakin dekat untuk dapatkan Mbappe. Ia juga menyatakan di sela-sela drawing Liga Champions, pemain incarannya itu kini masih berada di Monaco.

 

Comments
Loading...