Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ranieri Tertantang Dengan Kedatangan Neymar

364

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Nantes, Claudio Ranieri, mengaku tertantang dengan kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain termahal dunia itu akan membuat Liga Prancis semakin ramai nantinya. Ranieri juga mengaku siap menghadapi PSG musim ini.

“Neymar, dia seorang juara! PSG sudah memiliki tingkatan yang bagus. Tujuan mereka adalah untuk memenangkan Ligue 1, tapi tidak hanya itu, tujuan utama mereka adalah Liga Champions,” ungkap Ranieri kepada media Prancis, Le Figaro, Jumat (11/8/2017).

“Dari sudut pandang kami, ini akan menjadi tantangan bagus saat kita menghadapi PSG. Ini bagus untuk semua orang, karena dengan Neymar, stadionnya penuh. Jadi bagus untuk semua tim lainnya!,” lanjut mantan manajer Leicester City itu.

Selama menjadi pelatih, Ranieri belum pernah sekali pun bertemu Neymar dalam sebuah pertandingan. Ia pernah bertemu Barcelona dalam ajang International Champions Cup 2016, namun, Neymar tak bermain dalam laga itu.

Nantes dijadwalkan bertemu PSG di Liga Prancis pada November mendatang. Mereka akan bertandang terlebih dahulu ke kandang PSG di Stadion Parc des Princes. Setelah itu, Les Canaris  akan menjamu Les Parisiens  di kandang pada Januari mendatang.

Sebenarnya, Liga Prancis sudah tak asing lagi bagi pelatih asal Italia itu. Ia sebelumnya pernah melatih AS Monaco. Selama membela klub yang musim lalu juara liga itu, Ranieri telah dua kali bertemu PSG. Pertemuan itu terjadi pada musim 2013/2014 dan selalu berakhir imbang 1-1.