Senyum Cavani Lihat Reaksi PSG Usai Dipermalukan Madrid

293

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, sangat bahagia melihat permainan timnya saat menaklukkan Strasbourg. Kemenangan ini didapat setelah pasukan Unai Emerysebelumnya tumbang di tangan Real Madrid.

“Kami harus menang untuk mengubah pikiran kami. Apa yang terjadi, terjadi, jadi kami harus melihat ke depan, dan kami harus memikirkan target di kompetisi lain. Kemenangan atas Strasbourg adalah reaksi yang bagus. Melawan Madrid, masih ada 90 menit tersisa dan kemudian ada juga kompetisi lainnya,” kata Cavani kepada Canal +.

Edinson Cavani ingin mengakhiri kariernya di PSG.
Getty Images

PSG meraih kemenangan 5-2 atas Strasbourg pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (17/2/2018). Gol tuan rumah dilesakkan Cavani (dua gol) Julian Draxler, Neymar dan Angel Di Maria.

Bagi Cavani, kemenangan ini merupakan reaksi bagus setelah sebelumnya PSG dipermalukan 1-3 oleh Madrid di Liga Champions. Ia juga berharap timnya bisa konsisten di laga-laga berikutnya.

Cavani mengakui dirinya sempat kecewa dengan kekalahan dari Madrid. Namun, ia meminta timnya tetap fokus.

“Kami tegang setelah pertandingan Madrid, tapi itu normal. Anda harus meninggalkan semua itu, Anda harus terus bekerja, tetap bersama dan bekerja sebagai tim. Satu-satunya cara untuk bangkit adalah tetap bersama dan kemudian kami bisa memenangkan trofi penting. Di masa-masa sulit, kami harus tetap solid,” Cavani mengakhiri.

PSG sendiri akan menjamu Madrid pada leg babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret mendatang. Cavani dan kawan-kawan harus menang dengan skor 2-0 untuk lolos ke perempat final.