Setelah Neymar, PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain, dikabarkan siap memecahkan rekor transfer demi mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Langkah ini tentu sangat mengejutkan karena musim lalu PSG baru saja menjadikan Neymar pemain termahal dunia.

Mundo Deportivo melansir bahwa klub Paris itu ingin menduetkan Neymar dengan Coutinho di lini depan, apalagi kerja sama keduanya sudah terbukti di timnas Brasil. Demi tercapainya ambisi tersebut, mereka sudah menyiapkan dana fantastis.

Angka 240 juta euro sudah dipersiapkan klub milik Nasser Al Khelaifi itu. Selain itu, juara Ligue 1 musim lalu juga akan merayu Coutinho dengan gaji 500 ribu pounds perpekan dan bonus tambahan andai ia berhasil membawa PSG berprestasi di Eropa.

Getty Images

Harga di atas tentu lebih tinggi dibanding saat PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

Di sisi lain, rencana tak masuk akal Les Parisien kali ini bisa dibilang sangat sulit terwujud. Pasalnya mereka sedang dalam pantauan Financial Fair Play (FFP) usai mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe musim lalu.

Selain itu, Coutinho juga baru Januari lalu berseragam Barcelona setelah hijrah dari Liverpool. Dengan kontraknya yang berdurasi lima tahun, hampir mustahil Azulgrana melepas pemain pentingnya tersebut, terlebih mereka juga baru kehilangan Paulinho.

Lebih lanjut, keinginan PSG ini dipercaya sebagai sikap antisipasi mereka jika ditinggal Neymar. Seperti yang diketahui, striker Brasil itu kerap dikaitkan akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...