Silva: Pastore Minta Dijual PSG

0 186

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva, kapten Paris Saint-Germain buka-bukaan tentang rekan setimnya Javier Pastore. Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut sudah tidak betah dan minta dijual ke klub lain.

Pastore tak masuk dalam skuat saat Les Parisien menaklukkan Amiens dengan skor 2-0 di babak perempat final Coupe de la Ligue, Kamis (11/1/2018). Dia dengan Edinson Cavani masih menjalani hukuman akibat tindakan indisipliner beberapa waktu lalu.

Thiago Silva-PSG
squawka.com

Kedua pemain tersebut memang sedang dikabarkan tak betah berada di Paris. Silva mengisyaratkan sepakat dengan rumor tersebut, namun ia menilai kasus antara Cavani dan Pastore sedikit berbeda.

“Saya pikir pada satu atau lain waktu klub akan mempertahankan Cavani. Ini adalah saat yang sangat penting bagi klub, dan kita harus tetap bersama sampai akhir. Bahkan jika mereka membuat isyarat buruk untuk grup dan klub,” ujar Pastore dikutip dari Football Italia, Kamis (11/1/2018).

“Tapi saya pikir mereka masih berteman. Penting bagi mereka untuk kembali dengan cepat. Ini adalah momen penting bagi klub. Anda perlu berpikir sebelum melakukan tindakan seperti itu,” imbuhnya.

“Saya pikir ini adalah situasi yang berbeda untuk Pastore dan Cavani. Saya pikir Pastore mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi dan mereka tidak setuju. Bagi Cavani itu sedikit berbeda,” pungkasnya.

Di sisi lain, Neymar dan Adrian Rabiot menjadi pencetak gol bagi PSG di laga menghadapi Amiens. Selanjutnya, pasukan Unai Emery akan berkunjung ke Stadion La Beaujoire, untuk menghadapi Nantes, pada pekan ke-20 Ligue 1, Senin (15/1/2018).