Soal Tudingan Arogan, Neymar Dapat Pembelaan

138

 

Football5star.com, Indonesia – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, menyatakan rekan setimnya, Neymar, bukan pemain yang arogan.

Neymar menunjukkan performa gemilang pada musim perdana bersama PSG. Dia mencetak 19 gol dari 18 penampilan dalam kompetisi Ligue 1 2017-18.

Akan tetapi, aksi striker timnas Brasil itu beberapa kali menuai kontroversi. Dia pernah bersitegang dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, lantaran berebut tendangan penalti.

Teranyar, Neymar mendapat kritik dari sejumlah kalangan setelah melawan Rennes. Dia berpura-pura mengulurkan tangan ke arah pemain lawan yang sedang terjatuh, kemudian menariknya kembali.

Selain itu, gelandang PSG, Adrien Rabiot, sempat mengakui bahwa Neymar merupakan salah satu pemain yang mendapat perlakuan istimewa di timnya.

Kendati demikian, Trapp menganggap bahwa Neymar telah beradaptasi dengan baik di Paris dan segala komentar miring tentang rekan setimnya itu tidak benar.

“Dia pemain yang besar hati. Dia luar biasa menyenangkan dan membantu. Dia tidak arogan dan sepenuhnya berintegrasi dengan tim,” seru Trapp, seperti dilansir Bild.

“Dia hanya seorang pemimpin yang selalu ingin meraih kemenangan,” timpal kiper asal Jerman tersebut.

Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Dia memecahkan rekor transfer termahal dunia setelah dibeli dari Barcelona seharga 222 juta euro.