Subotic Masih Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Kondisi bek Saint-Etienne, Neven Subotic, masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Pemain asal Serbia tersebut ambruk tak sadarkan diri usai terhantam dengkul rekan setimnya, Stéphane Ruffier.

Mantan bek Borussia Dortmund langsung terkapar dan secara perlahan tidak sadarkan diri. Kepalanya juga terlihat mengeluarkan darah segar sehingga memancing tim medis untuk segera masuk ke dalam lapangan.

Tanpa berlama-lama, tim medis kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih mendalam. Pertandingan pun dilanjutkan dan berakhir untuk kemenangan tipis Bordeaux dengan skor 3-2.

Belum ada pernyataan lanjutan mengenai cederanya bek tangguh tersebut. Pelatih Saint-Etienne, Jean-Louis Gasset mengatakan pihaknya akan memberi perawatan ekstra untuk sang pemain.

“Neven jelas tidak akan bermain untuk kami dalam waktu dekat. Dokter sudah bersamanya dan akan melakukan pemantauan hingga beberapa hari ke depan. Seperti itu kira-kira,” kata Gasset dikutip dari Goal.

Kekalahan dari Bordeaux membuat Saint-Etienne masih tertahan di peringkat keenam Subotic dkk gagal memaksimalkan tiga angka untuk merangsek ke empat besar yang kini menjadi milik Lyon.

Nestapa Gasset tidak hanya berhenti pada cederanya Subotic. Berselang 10 menit pemain asal Serbia tersebut ditarik, mereka juga harus kehilangan Mathieu Debuchy. “Sepertinya ia memiliki sedikit masalah pada engkelnya,” imbuhnya.

“Semoga hanya sakit sedikit dan tidak terlalu menimbulkan cedera panjang,” tambahnya. Les Verts akan menjami Marseille dalam waktu dekat pada Senin (10.12) mendatang.

Comments
Loading...