Tahan Imbang PSG, Draxler Akui Kehebatan Strasbourg

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain Julian Draxler, mengakui kehebatan Strasbourg yang berhasil menahan imbang Les Parisiens pada partai lanjutan Ligue 1 dinihari tadi. Draxler pun berharap rekan-rekannya dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di partai selanjutnya.

Dinihari tadi, PSG secara mengejutkan hanya mampu membawa pulang satu poin dari markas Strasbourg. Kegagalan ini merupakan yang kedua secara beruntun untuk Les ParisiensAkhir pekan lalu,  mereka juga hanya mampu membawa pulang satu angka dari markas Bordeaux.

“Kami sama sekali tak menunjukkan penampilan yang baik di babak pertama. Mereka tidak memberikan ruang sedikitpun kepada kami. Mereka mampu bertahan dengan sangat baik,” ujar Draxler dikutip dari Goal.

Julian Draxler - Paris Saint-Germain - Ligue 1 - @PSG_English
@PSG_English

“Sekarang, kami sudah menelan dua hasil negatif secara beruntun. Kami harus menunjukkan penampilan yang lebih baik di partai selanjutnya dan meraih kemenangan di laga pamungkas Liga Champions pekan depan,” imbuh pemain asal Jerman tersebut.

Akhir pekan nanti, skuat asuhan Thomas Tuchel dijadwalkan akan menjamu Montpellier di Parc des Princes. Namun, kondisi yang kota Paris yang tidak kondusif membuat partai melawan Montpellier harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pekan depan, Dani Alves dkk akan menghadapi Crvena Zvezda di partai yang menentukan nasib mereka di Liga Champions musim ini. Apabila ingin memastikan satu tempat di babak 16 besar, maka PSG wajib membawa pulang tiga angka dari kandang Crvena.

Comments
Loading...