Thiago Silva Pede Neymar Bertahan di PSG

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengaku yakin sahabatnya, Neymar, bakal tetap bertahan di Parc des Princes musim depan. Ia percaya kompatriotnya itu bahagia main di Ligue 1.

Rumor soal Neymar memang tak pernah berhenti. Dari waktu ke waktu, kabar soal kemungkinan dia hengkang dari PSG, terutama ke Real Madrid, terus bergulir.

Neymar v Real Madrid
Getty Images

Bahkan, ada yang menyebutkan, sang megabintang ingin memastikan kepindahan ke Santiago Bernabeu sebelum musim ini berakhir. Padahal, Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017.

“Aku yakin bahwa Neymar akan bertahan,” kata Silva kepada Canal +.

“Dia baik, dia sudah memulai latihan beban di Brasil, dan aku sangat berharap dia akan tinggal bersama kami di PSG musim depan,” ucap Silva menambahkan.

Neymar tampil cukup baik bersama PSG musim ini. Ia menyumbangkan 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, sang pemain cedera parah dan harus mengakhiri musimnya lebih cepat.

PSG sendiri masih punya peluang untuk meraih treble domestik musim ini. Kylian Mbappe dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen Liga Prancis serta lolos ke final Piala Liga Prancis dan semifinal Piala Prancis.

Comments
Loading...