Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Trio MaCaN Mulai Dihantui Keretakan

693

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) masih menjaga kesempurnaan di Ligue 1 dengan kemenangan 2-0 atas Olympique Lyon, Senin (18/9/2017) dinihari WIB. Namun, di balik kesempurnaan itu, mulai tersembul kecemasan. Itu terkait Trio MaCaN (Mbappe-Cavani-Neymar) yang mulai dibayangi konflik.

Keretakan terlihat jelas antara Edinson Cavani dan Neymar. Friksi pertama muncul saat PSG mendapatkan tendangan bebas. Saat Cavani hendak mengeksekusi tendangan bebas itu, Daniel Alves mengambil bola, lalu memberikannya kepada Neymar. Penyerang asal Uruguay itu kontan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Friksi kedua terjadi ketika wasit menghadiahkan penalti bagi Les Parisiens pada menit ke-79. Kali ini, sang mega bintang asal Brasil meminta untuk menjadi eksekutor. Namun, Cavani tak mengabulkannya. Sial bagi mantan penyerang Napoli tersebut. Eksekusinya tak mampu menaklukkan Anthony Lopes.

Begitu peluit tanda pertandingan usai dibunyikan wasit, sang striker utama langsung ngeloyor pergi ke ruang ganti. Sementara itu, bersama para pemain lain, sang pemain termahal dunia memberikan applaus terlebih dahulu kepada para fans yang berada di tribun Stadion Parc des Princes.

Mengenai hal tersebut, Kylian Mbappe tak mau menanggapinya secara berlebihan. Dia memaklumi kekecewaan rekannya. “Dia gagal mencetak gol dari titik penalti. Dia kecewa, dan itu normal saja. Dia seorang yang tak bisa menerima kegagalan begitu saja. Namun, aku yakin dia akan bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” terang mantan penggawa AS Monaco itu kepada Canal+.

Gelandang Adrien Rabiot juga yakin pertikaian antara kedua bintang tersebut tak akan berlarut-larut. Menurut dia, keduanya akan mampu menyelesaikan perselisihan yang terjadi.

“Mereka sama-sama dewasa. Mereka akan bisa menyelesaikannya. Edi dan Ney sama-sama ingin mencetak gol, aku memahami hal itu,” terang gelandang yang tengah bersinar itu. “Terserah kepada mereka bagaimana menyelesaikannya. Namun, aku yakin akan tercapai kesepakatan di antara mereka dan semuanya akan kembali baik-baik saja.”

Itu sesuai dengan instruksi pelatih Unai Emery. Usai pertandingan, pelatih asal Spanyol itu langsung berbicara dengan kedua pemain. Dia menyerahkan putusan kepada kedua pemainnya itu. Tentu saja, dia berharap apa pun putusan yang diambil adalah yang paling bermanfaat bagi timnya.