Tuchel: Saya Tak Miliki Masalah Dengan Cavani

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memikili masalah dengan Edinson Cavani. Keputusan untuk menarik Cavani di partai melawan Liverpool murni dilakukan demi kepentingan tim.

Sempat beredar kabar bahwa Tuchel marah besar atas penampilan yang ditunjukkan oleh Cavani di partai melawan Liverpool. Kabar tersebut bermula dari keputusan Tuchel yang menarik keliar penyerang asal Uruguay tersebut di menit ke-80.

Edinson Cavani, PSG, Thomas Tuchel
Zimbio

“Edi adalah salah satu pemain bertahan terbaik milik kami. Dia selalu bekerja keras untuk memenangkan bola di setiap pertandingan. Di Liverpool situsasinya agak berbeda karena kami bertahan cukup dalam,” kata Tuchel dikutip dari FourFourTwo.

“Saya tak marah kepadanya. Saya yakin Edi masih akan terus berusaha dengan maksimal demi kepentingan tim di atas lapangan. Hal itu membuat saya saat ini sama sekali tak memiliki masalah dengan Edi,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Di partai lanjutan Ligue 1 melawan Rennes akhir pekan nanti, PSG akan kembali diperkuat oleh Marco Verratti. Di partai melawan Liverpool, Verratti harus absen karena sedang menjalani hukuman skorsing. Kembalinya Verratti ke skuat PSG tentu disambut dengan bahagia oleh Tuchel.

“Kylian (Mbappe) saat ini harus menjalani hukuman skorsing. Namun, Marco sudah dapat kembali dimainkan. Dia akan bermain di pertandingan melawan Rennes. Gigi (Buffon) juga akan dimainkan melawan Rennes dan Reims hari rabu nanti.”

Comments
Loading...