Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ultras Monaco Kritik Keras Sikap Kylian Mbappe

139

Football5star.com, Indonesia – Sikap Kylian Mbappe, yang minta gajinya dinaikkan agar tidak pindah ke Paris Saint-Germain, rupanya dikritik keras Ultras Monaco. Kelompok garis keras itu menyatakan tidak terima kepada Mbappe yang memperlakukan klubnya seperti itu.

Ultras Monaco menyebutkan bahwa seharusnya Mbappe berterimakasih pada klub yang telah mengorbitkan namanya. Bagi mereka, nama pemain muda masa depan Prancis itu tak lebih besar dari Monaco.

“Kami percaya pada sepak bola yang populer, serta nilai-nilai seperti mencintai klub, dan penghormatan untuk hidup untuk klub yang membangun anda,” ujar Ultras Monaco melalui pernyatan resmi mereka, Selasa (22/8/2017).

“Kami ingin mengingatkan Kylian Mbappé dan agennya bahwa tidak ada nama yang lebih besar dari AS Monaco.”

Ultras Monaco juga mengkritik harga tinggi yang dipatok untuk mendapatkan pemain muda seperti Mbappe. PSG kabarnya siap mengeluarkan dana sebesar 180 juta euro. Bagi mereka, tidak ada satu pemain pun yang patut dihargai jutaan euro.

Jika benar transfer Mbappe seharga diatas, itu akan menjadi yang tertinggi kedua dalam sejarah, setelah Neymar yang juga dibeli Les Parisiens seharga 222 juta euro. Bahkan kabarnya, gaji Mbappe ditaksir sebesar 18 juta euro pertahun, lebih banyak dari yang ditawarkan Monaco sebesar 7 juta euro.

Sebelumnya, Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas juga mencibir kebijakan PSG itu. Menurutnya, jika benar Mbappe akan bergabung dengan klub asal Paris itu, maka persaingan di Liga Prancis akan hancur.