Unai Emery Mungkin Akan Kembali ke Real Sociedad

217

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery menyebut jika dirinya ingin menangani Real Sociedad suatu saat nanti. Real Sociedad merupakan tempat dimana Emery memulai karier sepak bolanya sebagai pemain.

Emery merupakan salah satu jebolan tim junior Real Sociedad dan bermain untuk tim asal Basque tersebut selama enam tahun. Meskipun lima dari enam tahun tersebut dihabiskannya bermain untuk Real Sociedad B.

“Saya tidak tahu apakah suatu hari nanti saya akan kembali ke Real Sociedad. Tapi itu adalah satu hal yang ingin saya lakukan di masa depan,” kata Emery seperti diberitakan Marca.

Zimbio

“Real Sociedad selalu memiliki tempat yang spesial di hati saya. Itu adalah tempat saya menghabiskan 10 tahun dalam hidup saya dan dimana saya tumbuh,” sambung pria berusia 46 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Emery mengatakan kondisi yang sedang dialaminya bersama PSG. Pelatih asal Spanyol tersebut berharap PSG bisa meraih kesuksesan di level Eropa.

“Saat ini di PSG kami terus berkembang. Kami memiliki ambisi untuk terus menjadi lebih kuat setiap tahunnya dan menularkan kesuksesan kami di Prancis ke Eropa,” pungkasnya.

Apa yang diungkapkan Emery mungkin saja bukan suatu kebetulan. Kontraknya di PSG akan habis setelah musim ini berakhir. Sementara itu, Real Sociedad sendiri masih mencari manajer tetap setelah Eusebio Sacristan tak lagi menangani tim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.