Unai Emery Tidak Terima Paris Saint-Germain Kalah Dari Lyon

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, tidak terima timnya menelan kekalahan dari Lyon dalam lanjutan pekan ke-23 pada Senin (22/1/2018). Gol Memphis Depay beberapa menit jelang laga bubar, membuyarkan satu poin tim ibu kota dari Groupama Stadium.

“Pertandingan berjalan menarik karena kedua tim bermain sangat terbuka dan saling jual beli serangan. Memang kami agak kesulitan hari ni. Tapi, secara garis besar para pemain sudah tahu bagaimana cara menghadapinya.

Tanda-tanda kekalahan sudah terlihat sejak awal. Lyon unggul cepat saat pertandingan berjalan dua menit. Lavyn Kurzawa sempat membuat skor sama kuat sebelum turun minum.

Sejak menit ke-57, Les Parisien harus bermain dengan 10 orang setelah Dani Alves diusir keluar oleh wasit. Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah leluasa menyerang dan berujung manis oleh Depan di penghujung laga.

“Lyon bukan tim sembarangan. Mereka punya pemain-pemian hebat yang bis merubah keadaan seperti Memphis. Sedikit tidak adil memang. Mengingat kami juga terus menyerang sepanjang pertandingan. Tapi, inilah sepak bola,” lanjutnya.

Hasil ini tetap membuat PSG kokoh di puncak klasemen dan unggul delapan digit dari Lyon. Tim ibu kota saat ini sudah mengumpulkan 56 angka dari 22 pertandingan. Sementara Les Gones juga tetap di peringkat kedua dengan mengantongi 48 poin.

Comments
Loading...